Ditulis pada tanggal 1 December 2022
Ramah Tamah Lulusan Program Magister UNIPA yang dihadiri lulusan, staf dosen, pengelola program magister, rektor dan para pejabat universitas, serta tamu undangan lainnya

Direktur Program Pascasarjana Universitas Papua (PPs UNIPA) kembali mengadakan Ramah-Tamah Lulusan PPs UNIPA di Aula Pascasarjana UNIPA, Manokwari, Senin (28/11/2022). Para lulusan sebelumnya telah mengikuti wisuda yang diselenggarakan oleh UNIPA melalui Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Diploma, Sarjana dan Pascasarjana Periode I Tahun 2022/2023 pada hari Kamis (24/11/2022).

Wisudawan/ti Program Magister Ilmu Peternakan UNIPA  

Pada periode ini, sebanyak 17 (tujuh belas) mahasiswa pascasarjana diwisuda dan sebanyak 5 (lima) wisudawan/ti berasal dari Program Magister Ilmu Peternakan, yaitu Silvia Diana Latuheru dengan predikat kelulusan sangat memuaskan, Barakhiel W. Apasedanya dengan predikat kelulusan sangat memuaskan, Nancy Rosalina Zandra Ullo dengan predikat kelulusan memuaskan, Elan Aronggear dengan predikat kelulusan sangat memuaskan dan Fitria Sayuri dengan predikat kelulusan pujian.

Pada acara ini diserahkan pula Sertifikat Lulusan Terbaik oleh Direktur Pascasarjana UNIPA kepada Fitria Sayuri lulusan dari Program Magister Ilmu Peternakan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3,93 dan menyelesaikan pendidikan magister dalam waktu 2 tahun.